Pages

Monday, May 5, 2014

Kelanjutan Sinopsis Medical Top Team

Selamat hari Senin semuanyaa ..

Barusan .. ada notification baru di gmail aku dan isi nya menanyakan kelanjutan sinopsis Medical Top Team yang sudah cukup lama belum aku selesaikan.

Yup .. aku baru sadar ternyata masih banyak juga pembaca yang menunggu dan aku malah ilang begitu aja yah .. ga ada info pemberitahuan atau kejelasan ini sinopsis tuh bakal diberesin apa ngga sih !! hehehe

Sebenernya, aku kemarin-kemarin hilang mood untuk nulis .. pulang kantor keburu cape dan abis tenaga nya buat lanjut begadang ampe malem (hehe .. ngeles :D) dan alasan yang utama adalah aku sebentar lagi mau nikaahh hehehe jadi 3 bulan kemarin lagi sibuk-sibuknya nyiapin acara pernikahan ^^

Melalui postingan ini aku minta maaf yah .. semoga secepatnya sinopsis Medical Top Team ini bisa aku selesaikan dan aku bisa move on menulis sinopsis yang lainnya. Jujur aja dari kemarin aku belum sempet nonton drama Korea lagi hehehe 

Oleh karena itu teman-teman semua .. doakan yah .. insyaallah acara pernikahanku tinggal 5 hari lagi .. semoga semuanya lancar dan aku bisa nonton drama Korea dan menulis di blog lagi seperti biasa.

Terima kasih buat semua pembaca atas dukungannya ^_^

Siang-siang beli merica
Buat bumbu goreng bebek
Terima kasih buat para pembaca
Tunggu yah, i'll be back

Salam,
Ayuuu


No comments:

Post a Comment